Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jembatan Panjang Kilo 15 Balikpapan, Jembatan Atas Air yang Indah

Foto by: Robin Ono Saputra

Jembatan penghubung antara KM 14 dan 15 Kelurahan Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara ini Merupakan akses penyebrangan rutinitas warga disini, tapi dengan bentuk dan panjang jembatan yang estetik ini tak jarang beberapa orang yang melintas di tempat ini menyempatkan untuk berfoto di jembatan kilo 15 ini.

Tak jarang juga kita bisa melihat beberapa anak kecil berenang di sekitar jembatan ini. Dengan arus airnya yang tenang, kita bisa melihat juga banyak warga yang memancing di sekitar jembatan ini.

Untuk Akses menuju ke Jembatan Panjang ini kalian bisa melewati Gang yang berada di samping Gereja Katolik Kristus Bangkit Stasi St. Yosep Kilo 15, Masuk ke Jl Giri Rejo lurus ikuti jalan aspal, dipertengahan jalan bakal melewati jembata Tol Balikpapan-samarinda, lalu jalan lurus lagi menikuti jalan aspal, setelah sampai di pertigaan belok kanan dan lurus lagi sampai bertemu dengan jembatan Panjang nya guys,

Foto by: Robin Ono Saputra

Tempat ini tidak dipungut tiket, karena memang untuk akses penyebrangan warga sehari-hari, Jadi buat kalian yang pingin berfoto ditengah Jembatan, Hati-hati ya karena banyak motor warga lalu-lalang melewati jembatan tersebut.

Selamat menikmati akhir pekan bersama teman dan keluarga, tetap hati-hati dimana pun kalian berpergian, dan jaga selalu kesehatan.

Posting Komentar untuk "Jembatan Panjang Kilo 15 Balikpapan, Jembatan Atas Air yang Indah"